Saturday, September 17, 2011

Football Manager 2012 - New Features


"Kami sangat senang pada akhirnya bisa mulai membicarakan tentang Football Manager 2012" - Miles Jacobson, Studio Director of Sports Interactive.

Ada lebih dari 800 fitur baru, belum termasuk perubahan aturan (changing rules) dari lebih 50 liga, Football Manager 2012 menjanjikan sebuah game managerial yang jauh lebih realistis untuk semua penggemar game simulasi sepakbola yang bermimpi untuk membuat sebuah keputusan besar, baik di luar maupun di dalam lapangan.

Fitur dan Key Improvements

Transfers & Contracts - Ada perubahan signifikan dalam sistem kontrak dan transfer pemain, termasuk bonus loyalti, implementasi pemain muda (youth) yang lebih baik, tansfer centre yang lebih baik, dan kemampuan untuk mengunci area tertentu dalam negosiasi kontrak saat anda tidak memiliki bujet transfer yang cukup. Perubahan ini membantu anda untuk mengatur keuangan dan memberikan fleksibilitas lebih untuk merayu pemain atau agen yang mata duitan.

Scouting Improvements - Dengan menggunakan 'real-life scouting reports' dan in-game report yang lebih baik, anda dapat memantau pemain-pemain muda, pemain rival, maupun tim-tim yang akan anda hadapi dengan laporan yang lebih komplit. Efeknya tentu saja, anda mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan untuk sebuah pertandingan maupun menghadapi kerasnya kompetisi dalam jangka panjang.

3D Match Improvements - Animasi baru, sistem penonton baru, sistem cuaca yang lebi baik, stadion yang lebih banyak, ditambah dengan dua jenis kamera baru - "Behind Goal" dan "Director Cam" - masih ada pula peningkatan pada angle kamera. Perubahan ini digadang-gadang akan memberikan anda kesempatan untuk melihat dan menganalisa hampir seluruh aspek dalam sebuah permainan.

Manage Anywhere, Anytime - Dalam seri terbaru Football Manager ini, anda dapat menambah ataupun mengurangi jumlah negara yang 'playable' dalam save game anda. Tidak seperti seri-seri sebelumnya dimana negara-negara yang dapat dimainkan hanya dapat anda pilih di awal permainan (new game).

Tone - Yang ini adalah level baru dalam sistem team talks & conversations. Dengan sistem tone (nada suara), anda sebagai manager akan diberikan keleluasaan untuk mengatakan sesuatu dengan lebih spesifik - apakah anda mengatakannya dengan dingin sedingin mentimun, atau dengan nada tinggi layaknya orang kesetanan. Ada enam tone berbeda yang dapat anda pilih pada setiap komentar yang anda ucapkan, baik pada pemain maupun pada media.

Intellegent Interface - Sebuah sistem layout adaptif, yang berarti semakin tinggi resolusi layar anda, semakin banyak info yang anda dapat. Interface baru ini antara lain sistem filter yang baru, kolom yang customisable, tactic screen baru, dan banyak informasi-informasi terbaru lainnya.

Selain improvements yang sudah disebutkan diatas, masih banyak fitur-fitur baru yang lain, sebut saja sistem media baru, press conference, youth system, newgens, opsi untuk social network, pertandingan persahabatan, manajemen tim nasional dan masih banyak lagi.

Nah, buat anda penggemar game ini (seperti saya), harus sabar menunggu ya... Kabarnya game ini akan dirilis secara resmi pada 21 Oktober 2011 mendatang. :)

No comments:

Post a Comment

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger