Sunday, September 16, 2012

Tentang Kumis

Setiap manusia ditakdirkan punya kumis, nggak peduli laki-laki atau perempuan. Bapakku berkumis, Mbah Kakung juga berkumis, bahkan Ibuku juga punya kumis walaupun tipis. Saya tentu saja juga berkumis, kumis yang manis. Saya lupa kapan awal mulanya kumis ini tumbuh.

Dulu, saat pertama kali kumis ini terlihat, kalau nggak salah saat SMP, saya bingung sekali. Muka saya terlihat lebih tua, seperti bapak tukang becak yang selalu saya sapa saat nunggu bus buat pergi ke sekolah. Lupa namanya, yang jelas bapak tukang becak itu baik hati, pernah bantu saya waktu nggak punya duit buat mengambil sepeda di penitipan, duit saya hilang waktu itu.

Oke, kembali ke kumis. Laki-laki punya kumis itu wajar, tetapi kalau perempuan punya kumis (yang kelihatan jelas) mungkin agak aneh. Setiap kali melihat perempuan yang kumisnya terlihat sedikit jelas pikiran saya selalu sama: orang ini nafsunya diatas ranjang gedhe! Ternyata nggak juga. Darimana saya tahu? Dari banyak hal, mungkin termasuk dari kamu yang baca tulisan ini. :p

Saya menemukan beberapa fakta menarik tentang kumis dari situs ini. Jadi akan saya bagi apa yang saya baca.
  • Sebagian besar perempuan lebih tertarik kepada laki-laki berkumis, nggak peduli itu tebal atau tipis. Contohnya Inul Daratista, muka suaminya kumis semua.
  • Kumis akan membuat kita (merasa) cerdas. Lihat saja Albert Einstein.
  • Laki-laki berkumis akan menyentuh kumisnya rata-rata 760 kali dalam satu hari.
  • Tahun 1988 ada survey yang dilakukan pada 100.000 perempuan (asli, bukan jadi-jadian) menemukan 68 persen diantara mereka mengaku kalau laki-laki berkumis lebih ganas diatas ranjang.
Berdasarkan fakta-fakta diatas, saya semakin yakin, saya akan membiarkan kumis ini tumbuh subur. Nggak akan saya biarkan tebal seperti punya suaminya Inul. Biar saja tetap tipis-tipis manis seperti ini.

Salam super! Mie!

1 comment:

  1. Hanya di Ceme Poker
    Kini Tersedia Deposit via OVO dan GoPay
    Dapatkan Bonus Deposit 10%
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    TIPS MENYUSUN KARTU DALAM PERMAINAN CAPSA

    ReplyDelete

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger