Thursday, December 3, 2009

FIFA 10 VS PES 2010

Mungkin ini udah jadi topik yang 'biasa' buat gamers yang gila dgn game bal2-an ini....
Kalo' kemaren cb2 masuk forum2 game di sono2, hasilnya 2-2. Alias, semuanya tergantung pada kefanatikan seseorang sama game itu. Buat para fans FIFA, mereka bakal ngulik2 kekurangan2 PES, begitu sebaliknya....
Buat aku pribadi, aku lebih ke PES-holic, mulai dari zaman WE-3 sampe' PES 2010 sekarang! but, tiap ada game FIFA yang baru aku juga coba main, meskipun akhirnya dissapointed....


Dari segi grafis, mungkin PES 2010 lebih baik dari FIFA 2010;
Take a look at the picture below...

 That's from graphical aspects... FIFA 10 & PES 2010 udah terinstall dua2-nya di PC ku... Overall, memang aku lebih freak ke PES ketimbang FIFA. Become A Legend tetep jadi yang favorit... Aku udah coba juga Be A Pro di FIFA, tapi rasanya kurang seru bin realistis....
Lebih jelasnya, FIFA cuma unggul di lisensi, tapi enggak di 'kenikmatan' bermainnya....



No comments:

Post a Comment

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger