Saturday, August 20, 2011

Mengawali Lembar Baru

Well, blog ini sudah lama 'kering' tanpa ada posting dan tulisan-tulisan dari pemiliknya, orang Jawa bilang, "this blog was neglected". Maklum, ketika itu saya cukup terkesan dan asyik sendiri menulis di wordpress. Tampilannya memang oke, tapi ternyata blogspot memberi lebih banyak kebebasan. Itulah alasan saya ingin kembali 'membuka' lembaran-lembaran di blog yang terbengkalai ini. :)

Dengan alasan untuk menarik banyak pembaca di blog ini, saya mencoba untuk mengangkat hal-hal menarik yang sifatnya umum. Tidak terlalu formal tapi tetap bermutu. :D

Agak bingung juga mengawali. Namun mencermati beberapa acara di televisi, menurut saya program 'On The Spot' di Trans 7 adalah program TV yang sangat menarik dan mungkin memiliki rating yang bagus juga. Apalagi setelah ditiadakannya presenter dan lagu-lagu, dan lebih berkonsentrasi pada info-info menarik tentang '7 hal ter-...'.

Untuk mengawali lembaran baru di blog ini, saya tertarik untuk menulis sesuatu dengan konsep di program TV itu. Namun tidak dengan 7 hal, cukup dengan 5 hal, dan pastinya akan melengkapi informasi dan pengetahuan anda tentang hal-hal unik yang mungkin belum dibahas di On The Spot. Mohon di bantu yaa... :D

Welcome to my blog!

No comments:

Post a Comment

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger