Sunday, September 18, 2011

10 Wanita Paling 'Panas'

Oke, setelah puas menulis '10 ter-...' tentang musik, saya akan mencoba membuat daftar dari bidang lain. Daftar berikut adalah tentang WANITA. Anggap saja ini sebuah pelampiasan saya menyikapi fakta bahwa saya belum lama ini diputus pacar (curcol orang galau).

Wanita-wanita ini dipilih sebagai wanita 'terpanas' oleh top10-list.org karena banyak faktor. Keseksian dari tiap lekuk tubuh mereka adalah satu faktor penentu. Ditambah lagi, tak satupun wanita dibawah berumur lebih dari 31 tahun. So, selamat tinggal para mantan wanita 'terpanas', Angelina Jolie, Eva Mendes, Eva Longoria. Karena sekarang saatnya menatap masa depan. Kerutan-kerutan pada tubuh wanita yang sudah berumur tentu tidak bisa dikatakan seksi.

Inilah wanita-wanita terpanas versi top10-list.org, yang akan bertahan untuk setidaknya satu dekade kedepan. Enjoy!

1. Beyonce Knowles

Mungkin tahun ini adalah kesempatan terakhirnya untuk masuk daftar ini, mengingat bulan September tahun depan Beyonce sudah berumur 31 tahun. Ia dilahirkan pada 4 September 1981 (zodiak cewek ini sama dengan saya *bangga, hehe). Untuk saat ini, dialah wanita paling 'panas' di kolong langit. Pemenang berbagai penghargaan Grammy ini membuktikan tak hanya suaranya yang luar biasa, pun bentuk tubuhnya juga. Sebelum memperoleh kesuksesan bersolo karir yang luar biasa, Beyonce adalah anggota girlband R&B, Destiny's Child. Wanita ini benar-benar mendapat anugerah yang luar biasa dari Tuhan.

2. Scarlett Johansson

Gadis bertalenta luar biasa ini adalah seorang aktris dan Ia memiliki bentuk tubuh dan kecantikan sempurna yang akan selalu menempatkannya di jajaran wanita terpanas di jagad raya. Scarlett telah memenangkan penghargaan BAFTA dan Golden Globe karena aktingnya. Terlahir pada 22 November 1984 di New York, wanita ini memiliki senyuman khas yang memenangkan hati para fans-nya. Ia juga menjadi model merk-merk fashion ternama seperti Calvin Klein, L'Oreal, dan Luis Vuitton. Wanita ini akan selalu menghiasi daftar wanita terseksi dimanapun berada.

3. Megan Fox

Wanita cantik yang masuk daftar ini. Ia dilahirkan pada 16 Mei 1986 di Oakridge, Tennessee, AS. Megan Fox dikenal luas berkat aktingnya di film Transformers. Wanita ini juga menjadi model sampul di banyak majalah-majalah terkenal. Harian Inggris, The Sun, bahkan menetapkan tanggal 4 Agustus sebagai 'Megan Fox's Day' karena mereka merasa Megan pantas mendapatkan hari eksklusif pada kalender di setiap tahunnya. Hal itu adalah salah satu bentuk penghargaan bagi Megan Fox. Selain terkenal karena bakat dan kecantikannya, tubuh Megan Fox dipenuhi tato. Tercatat ada 8 tato yang menghiasi tubuh indahnya.

4. Adriana Lima

Sama seperti Beyonce, Adriana akan berumur 31 tahun pada tahun depan. Ia sudah menghiasi berbagai daftar wanita seksi selama beberapa tahun. Banyak yang mengatakan, semakin Ia dewasa, semakin Ia terlihat seksi dan 'panas'. Adriana adalah seorang model asal Brasil yang sudah menjadi 'malaikat' brand Victoria Secret sejak tahun 2000. Selain itu, Ia juga pernah dikontrak oleh desainer-desainer kondang macam Giorgio Armani, Ralph Lauren, Louis Vuitton, dan Givenchy.

5. Irina Shayk

Inna Shaykhlislamova dilahirkan di Rusia pada 6 Januari 1986. Sekarang, Ia lebih dikenal dengan nama Irina Shayk atau Irina Sheik. Tahun ini Ia menjadi model sampul untuk majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit. Ia juga menjadi model brand pakaian asal Italia, Intimissimi. Dunia memberi label 'Super-Model' bagi Irina. Dalam daftar model paling seksi dunia, Irina berada di tempat kesepuluh. Ia menjadi semakin terkenal karena menjadi pacar megabintang sepakbola Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

6. Brooklyn Decker

Brooklyn Decker adalah wanita lian yang juga pernah menjadi model sampul majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit, pada tahun 2010. Brooklyn dilahirkan pada 12 April 1987 di Kettering, Ohio, AS. Ia juga menghiasi headline beberapa media dunia setelah dinikahi oleh petenis Andy Roddick. Majalah Esquire memberikan penghargaan kepada wanita ini sebagai 'Sexiest Woman Alive' pada tahun 2010.

7. Jessica White

Berlawanan dengan namanya, wanita ini adalah super model berkulit hitam yang pernah menjadi model sampul majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit. Jessica dilahirkan pada 22 Juni 1984 di Buffalo, New York. Ia pernah menjadi model di majalah Harper's Baazar dan Teen Vogue. Selain itu, Ia pernah bekerja untuk merk-merk terkenal seperti Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger.

8. Bar Rafaeli

Kesan sehat dan bugar adalah yang pertama anda dapatkan ketika melihat seorang Bar Rafaeli. Ia dilahirkan pada 4 Juni 1985 di Israel. Ia telah menjadi model sejak usia belasan dan membintangi majalah-majalah dunia seperti Elle, Maxim, dan GQ. Bar adalah wanita Israel pertama yang menjadi model sampul majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit. Ia juga menjadi mode untuk Garnier International dan Subaru, serta bekerja sosial untuk Project Sunshine. Selama ini, Ia selalu dihubung-hubungkan dengan aktor ternama, Leonardo DiCaprio.

9. Cheryl Tweedy

Kecantikan dan talenta-nya membuat Cheryl Tweedy menjadi salah satu wanita paling 'panas' di jagad raya. Terlahir pada 30 Juni 1987 di Newcastle, Inggris, Cheryl adalah penyanyi Pop dan R&B yang luar biasa. Kecantikannya juga membuat Ia menjadi salah satu penyanyi paling menarik di dunia musik. Cheryl juga dikenal memiliki gaya berbusana-nya sendiri. Beberapa prestasi yang pernah didapatkannya antara lain menjadi juri paling beken di acara televisi X-Factor dan menjadi model sampul majalah British Vogue. Ia juga mendapatkan penghargaan sebagai 'Sexiest Woman in the World' dari FHM Magazine pada 2009. Girlband yang Ia gawangi, Girls Aloud, adalah girlband Inggris yang paling sukses setelah Spice Girls. Cheryl adalah mantan istri pesepakbola Inggris dan Chelsea, Ashley Cole. Cheryl menceraikan Ashley Cole bercerai pada September 2010.

10. Selita Ebanks

Mungkin Ia hanya menjadi penghuni posisi 10 pada daftar tahun ini, namun wanita kelahiran Cayman Islands, 15 Februari 1983 ini terkenal memiliki kecantikan dan bentuk tubuh yang sangat menarik perhatian kaum Adam. Ia adalah model untuk Victoria's Secret dan menjadi model sampul di majalah Sports Illustrated pada 2007. Sebelumnya, Selita pernah bekerja untuk Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger. Anda dapat melihat penampilan Selita pada video klip 'Runaway' milik penyanyi Kanye West.

1 comment:

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger