Friday, September 30, 2011

Fakta 'Gila' Tentang Pria

Pada posting sebelumnya, saya menulis sebuah artikel tentang beberapa fakta unik yang terkait dengan wanita. Tak adil rasanya jika tidak ada artikel yang membahas tentang pria.

Jika sebelumnya saya mendapatkan sumber fakta-fakta tentang wanita dari crazyfacts.org, kali ini saya musti googling. Karena di situs tersebut tidak menyediakan banyak fakta tentang pria, mungkin pemilik situs-nya adalah pria ya.. Hehehe :))

So, fakta-fakta apa saja tentang pria yang (mungkin) belum anda ketahui? Berikut daftar lengkapnya! Daftar ini saya ambil dari artikel ini.
  • Jika empat pria atau lebih berkumpul (nongkrong) mereka akan berbicara tentang olahraga, jika empat wanita atau lebih berkumpul, mereka akan berbicara tentang pria.
  • Hampir semua pria benci jika pasangannya bertanya, "Sebenarnya, hubungan kita seperti apa sih?", atau "Aku ingin bicara tentang hubungan kita.". Pertanyaan semacam ini, seorang pria akan merasa takut.
  • Jika seorang pria berkata, "Aku akan menghubungi/menelponmu nanti." Dan pada akhirnya dia tidak menghubungi anda (wanita), bukan berarti Ia kehilangan nomor anda, bukan berarti Ia lupa, juga bukan berarti Ia mati. Ia hanya tidak ingin menghubungi anda.
  • Pria pada umumnya memiliki dasar rasa percaya diri yang lebih besar daripada wanita.
  • Temperatur tubuh pria lebih tinggi daripada wanita. Ketika hawa dingin menusuk, seorang pria ibarat penghangat hidup karena suhu tubuhnya cukup untuk menghangatkan orang yang ada di dekat atau di pelukannya.
  • Semua pria benci shopping atau berbelanja.
  • Masa menopause pada pria adalah puber kedua.
  • Pria lebih pelupa daripada wanita.
  • Seorang pria seringkali berpura-pura tenang, padahal Ia merasa sangat grogi.
  • Seorang pria akan memiliki cinta yang sangat besar, bahkan melebihi pasangannya HANYA JIKA Ia serius dengan hubungan yang Ia jalani.
Yah, untuk saat ini hanya beberapa hal diatas yang bisa saya temukan. But don't worry, ketika saya googling  tadi, saya menemukan sebuah artikel menarik tentang hal-hal menarik dari pria yang wajib diketahui wanita. So, stay close on my blog. ;)

2 comments:

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger