Thursday, September 29, 2011

Fakta 'Gila' Tentang Wanita

Saya masih berkutat dengan tulisan-tulisan tentang wanita - sebagai lelaki normal. So, kali ini saya menemukan sebuah situs menarik, CrazyFacts.org, yang menulis tentang fakta-fakta 'gila' yang mungkin selama ini belum anda ketahui.


Saya rasa, saya bisa membuat banyak artikel bersumber dari situs ini (bukan COPAS lho.. :)) ) karena ada banyak keywords yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan fakta-fakta 'gila'. Kali ini, saya memilih kata 'women' sebagai keywords. Dan hasilnya adalah sebagai berikut:

  • Hingga tahun 1800-an, di Turki, wanita yang dicurigai selingkuh akan dihukum dengan cara dimasukkan kedalam karung bersama beberapa ekor kucing, diikat, kemudian dibuang ke laut.
  • Ketika dibawah kekuasaan kerajaan Kerala, di India, wanita dari kasta yang rendah wajib untuk membayar upeti untuk melindungi bagian atas tubuhnya.
  • Wanita berkedip dua kali lebih sering daripada pria.
  • Wanita memiliki pandangan mata lebih tajam daripada pria.
  • Seorang wanita, per hari rata-rata mengucapkan 7.000 kata, sedangkan seorang pria hanya sanggup mengucapkan rata-rata per hari 2.000 ucapan. Tak salah jika wanita dianggap makhluk yang jauh lebih cerewet daripada pria.
  • Di Saudi Arabia, seorang wanita bisa diceraikan oleh suaminya hanya karena tidak mau membuatkan secangkir kopi.
  • 75% wanita di Jepang memiliki sex-toys berupa vibrator, sedangkan di seluruh dunia, persentase wanita yang memiliki vibrator adalah 47%.
  • Di Malaysia, wanita yang memiliki bayi yang masih kecil, melindungi bayi-bayi mereka dari penyakit dengan cara memandikannya dengan air bir.
Nah, daftar diatas adalah fakta-fakta 'gila' tentang wanita yang mungkin belum anda ketahui. Jika punya fakta-fakta lain, silakan tinggalkan komentar di bawah. :D

4 comments:

  1. Fakta penting lain yang juga jangan sampai terlupakan adalah,
    1. wanita mempunyai dada yang berukuran lebih besar dari pria
    2. wanita memiliki alat kelamin yang berbeda dan lebih unik dibandingkan pria
    3. wanita punya gaya tersendiri ketika bab atau bak,...
    setuju tidak???

    ReplyDelete
  2. aku tambah, bro:

    - Wanita lebih pinter selingkuh daripada pria

    ReplyDelete
  3. kidid:

    Hhahahahaha, fakta2 yang sampean tambahkan benar2 menarik!! Tapi udeh semua orang tau, kampreeetttttt! Wkwkwkwk

    anonymous:

    Masa?

    ReplyDelete

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger