Saturday, September 24, 2011

Suara 'Hilang', Avril Sudahi Konser Lebih Cepat

Avril Lavigne terpaksa menyudahi konsernya di London lebih cepat setelah suaranya mendadak 'hilang' - setelah sebelumnya Ia mengalami 'bad day' dan masalah dengan keamanan.

Avril datang terlambat 30 menit pada konser yang diadakan di Hammersmith Appollo, London, itu. Para fans dan penonton konser diberitahu bahwa ada 'masalah teknis' yang menyebabkan sang Rockstar Diva terlambat.

Ketika konser sudah berjalan, Avril mendadak 'kehilangan suaranya' saat menyayikan lagu hits-nya - Complicated - lalu berkata kepada penonton bahwa Ia baru saja mengalami hari yang buruk dan tidak bisa melanjutkan konser.

Kemudian melalui Twitter-nya, penyanyi berumur 26 tahun ini meminta maaf pada fans. Berikut twit-nya:

"Today was just one of those days - I had a bad situation right before the show that made me scared for my life - then I lost my voice tonight." 

(Hari ini hanyalah hari-hari yang seperti itu - aku mengalami situasi buruk sebelum pertunjukan yang membuatku ketakutan setengah mati - dan aku kehilangan suaraku malam ini.)

"I feel super sad but I want to thank my fans for understanding and always being there for me. I love u all more then u know."

(Aku merasa sangat sedih tapi aku sangat berterimakasih kepada fans yang mau mengerti dan selalu ada untukku. Aku cinta kalian melebihi yang kalian tahu.)

Avril kemudian memberikan konfirmasi di halaman Facebook-nya bahwa telah terjadi 'pelanggaran keamanan' hingga insiden itu ditangani oleh polisi. (igo-metrolyrics.com)

No comments:

Post a Comment

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger