Saturday, September 24, 2011

Blink 182 is Back! Segera Rilis Album Baru

Good news, buat para penggemar band Punk asal California, Blink 182. Setelah sempat vakum (hiattus) dalam kurun waktu yang cukup lama, tahun ini mereka kembali menggebrak dengan album baru bertitel "Neighborhood".

Setelah para personilnya sempat berseteru pada 2004 ketika sedang tur di Eropa, akhirnya Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker kembali mengibarkan bendera Blink-182.

Sebelumnya, masing-masing personil berjalan dengan proyek mereka masing-masing. Sang gitaris, Tom DeLonge, sukses bersama Angels & Airwaves (AVA) dan merilis dua album - We Don't Need To Whisper (2006) dan I-Empire (2007). Sedangkan Matt dan Travis membentuk +44 dan merilis album When Your Heart Stops Beating (2006). Hubungan mereka memang sempat memanas, apalagi lagu milik +44 yang berjudul No, It Isn't dengan jelas menyentil Tom.

Meski begitu, hubungan ketigannya kembali seperti sedia kala ketika Blink-182 berjaya. Alasan utamanya adalah ketika Travis Barker mengalami kecelakaan pesawat pada 2008, yang menyebabkannya menderita luka bakar parah dan harus beristirahat selama satu tahun. Ketika Travis dirawat di rumah sakit, Tom dan Mark bergantian menjenguknya.

"Jika kecelakaan itu tidak terjadi, kami tidak akan menjadi sebuah band. Jelas dan sederhana. Ini adalah takdir kami," ungkap Tom terkait insiden yang dialami Travis ketika itu.

Kemudian pada 51st Grammy Awards, 8 Februari 2009, Tom, Mark, dan Travis untuk pertama kalinya tampil bersama diatas panggung sejak Desember 2004. Ketika itu, Travis mengatakan, "Kami telah terbiasa bermain musik bersama, dan kami memutuskan untuk kembali bermain musik bersama."

"Blink-182 telah kembali!" teriak Mark menambahkan.

Ya, Blink-182 memang telah kembali. Pada 27 September 2011 besok, album terbaru mereka - Neighborhood - akan resmi dirilis ke pasaran. Single pertama dari album ini berjudul Up All Night. Buat kalian yang mengaku fans berat Blink-182, tunggu saja album terbaru mereka, itung-itung menjadi obat kangen dengan musik punk ala Mark, Tom, & Travis.

Berikut video klip dari single pertama di album terbaru mereka - Neighborhood - berjudul Up All Night. Enjoy it!


(igo-wikipedia)

No comments:

Post a Comment

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger