Saturday, September 24, 2011

Bruno Mars Ramaikan Soundtrack 'Breaking Dawn'

Bruno Mars merasa tersanjung setelah salah satu lagunya yang 'gelap' ('dark' song) menjadi salah satu soundtrack sekuel Twilight: Breaking Dawn - Part I.

Lagu yang dimaksud adalah lagu milik Bruno yang berjudul 'It Will Rain'. Lagu ini akan menjadi salah satu lagu soundtrack di film Twilight Saga: Breaking Dawn - Part I. Bruno juga mengaku bahwa lagu itu benar-benar terinspirasi dari filmnya sendiri.

"Setelah melihat film-nya, saya merasa (lagu) ini akan sangat pas," ungkap Bruno pada Billboard. "Bagi saya, film Twilight adalah film bertema love story. Tapi kisah cintanya gelap, dark love story. Dan saya pikir cara yang tepat untuk mendeskripsikan jalan ceritanya adalah: sisi gelap sebuah kisah percintaan."

Bruno Mars adalah penggemar berat film seri Twilight. Setelah melihat beberapa adegan di dalam sekuel terbarunya, Ia mengaku masih bingung, siapa yang lebih cantik: Kristen Stewart atau Bella Swan?

"Apakah saya harus mengenakan kaos team Jacob atau team Edward?", gurau Bruno. "Kau tahu, saya adalah anggota team Bella - setiap waktu."

Bruno Mars sangat tertarik untuk melihat keputusan dari sang editor film, di bagian mana lagunya akan diperdengarkan.

"Asalkan tidak pada setelah bagian credits saja, haha." kelakar pelantun tembang Lazy Song ini. "Kuharap penempatan (lagunya) nanti pada adegan yang tepat dan bagus."

Lagu It Will Rain akan resmi dirilis pada Selasa (27/09/2011) mendatang sebagai soundtrack utama Twilight: Breaking Dawn - Part I. Film ini sendiri akan diputar perdana secara serentak di seluruh bioskop-bioskop Amerika pada 18 November 2011. (igo-music-news.com)

1 comment:

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger