Thursday, October 6, 2011

10 Fantasi Yang Dimiliki Wanita

Semua orang memiliki fantasi. Beberapa fantasi yang kita miliki biasanya terjadi ketika kita masih kanak-kanak. Pada masa itu, fantasi yang dimiliki anak-anak masih sangat liar, misalkan saja ingin menjadi superhero seperti Batman atau Superman. =))

Ketika kita menjadi orang dewasa, fantasi-fantasi kita tetap bertahan. Siapa yang tidak ingin berfantasi tentang mimpi dan dongeng kisah pernikahan? Kemudian ... Siapa yang tidak bermimpi tentang memenangkan undian atau arisan? Kita semua memiliki impian atau fantasi.

Berikut daftar 10 fantasi yang dimiliki oleh seorang wanita yang ditulis di situs top-10-list.org. Daftar ini tidak menulis tentang fantasi seksual. Karena hanya orang-orang yang tidak puas dengan kehidupan seksual-nya yang memiliki fantasi seksual. ;)


1. Menang Arisan/Lotre
Berdasarkan sebuah penelitian yang pernah dilakukan, 75 dari 100 wanita selalu mengimpi-impikan untuk memenangkan arisan atau lotre. Banyak dari mereka yang mengaku mengikuti perkumpulan arisan agar bisa mewujudkan fantasi itu. Beberapa diantaranya bahkan membuat kelompok kecil tersendiri agar kesempatan mereka untuk menang lebih besar. :p

2. Prince-Charming
85% wanita lajang yang disurvey oleh sebuah institusi di Amerika (dan mungkin berlaku untuk semua wanita di dunia) menyebutkan bahwa mereka bermimpi bisa menikah dengan pria pujaan, seperti tipe-tipe Prince Charming dalam dongeng. Wanita mana yang tidak pernah berfantasi untuk menjadi istri dari Edward Cullen atau Jacob Black? =))

3. Menjadi Seorang Lelaki
40 dari 100 wanita di dunia mengaku pernah membayangkan atau setidaknya berfantasi tentang bagaimana seandainya jika mereka hidup sebagai lawan jenis atau sebagai seorang pria. Mereka ingin mencoba memahami tindakan-tindakan yang dilakukan oleh pria dan mencoba mengerti kenapa para pria bisa melakukan hal-hal itu? Beyonce Knowles punya sebuah lagu yang menggambarkan fantasi ini, judulnya 'If I Were A Boy...'.

4. Lesbian/Biseksual
Banyak wanita mengaku pernah berandai-andai jika mereka seorang lesbian atau biseksual. Padahal mereka tidak memiliki kecenderungan seks yang menyimpang, baik single maupun yang sudah menikah. Bagusnya, fantasi yang seperti ini hanya menjadi fantasi, mereka memiliki fantasi seperti ini karena mungkin tak sedikit dari orang-orang di lingkungannya memiliki kecenderungan seks menyimpang.

5. Bebas Tanggung Jawab
Sebagai seorang pria, saya paham bahwa wanita memiliki banyak sekali tanggung jawab yang membebani mereka, berkaca dari ibu saya sendiri. ;) Apalagi buat seorang wanita yang sudah berkeluarga, mereka memiliki tanggung jawab terhadap keluarga, suami, dan anak-anak mereka. Memasak, mencuci, dan membacakan dongeng kepada anak-anaknya sebelum tidur. Ketika wanita merasa lelah, mereka sering berfantasi seandainya saja tidak ada tanggung jawab yang harus mereka tanggung.

6. Kebutuhan Emosional
Wanita cenderung emosional dan intim. Mereka terlalu khawatir tentang orang lain, termasuk cinta mereka.

7. Kecantikan
Wanita sangat khawatir dengan kecantikan mereka. Mereka selalu ingin memastikan bahwa wajah dan tubuh mereka terlihat sempurna. Mereka kadang-kadang membandingkan diri dengan perempuan lain, termasuk selebriti. Hal ini selaras dengan kutipan Sigmund Freud, bahwa seorang wanita tak akan pernah puas dengan kecantikan mereka.

8. Berkuasa
Hampir semua wanita yang disurvei percaya bahwa mereka pernah berpikir tentang memiliki kontrol terhadap orang lain dan ingin memiliki kekuatan lebih dari mereka pada saat itu. Mereka bahkan bermimpi tentang mengajar seseorang tentang satu atau dua pelajaran moral.

9. Getaway Island
Berada di sebuah tempat dimana tak ada orang yang mengganggunya. Jauh dari hiruk-pikuk dunia luar, dengan apapun yang mereka inginkan tersedia. Ya, berfantasi memang salah satu cara untuk meredakan stress yang mengganggu. b-(

10. First Kiss
Bagi seorang wanita yang belum pernah berpacaran atau berhubungan khusus dengan seorang pria seringkali membayangkan bagaimana rasanya sebuah ciuman pertama. Arti sebuah ciuman sangatlah dalam bagi seorang wanita, berbanding terbalik dengan pria. b-(

No comments:

Post a Comment

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger