Saturday, October 8, 2011

Arti Malam Minggu

Bodoh sekali rasanya menulis dengan judul diatas. Sudah jelas jawabannya, arti malam Minggu adalah Sabtu malam atau besok adalah hari Minggu. Itu arti yang jelas.

Namun jika menyelami pertanyaannya lebih dalam, banyak sekali arti dari malam Minggu. Ada yang mengartikannya sebagai malam yang tepat untuk bersantai bersama keluarga karena esok hari libur, ada yang menggerutu karena hari Minggu pun masih harus masuk bekerja, ada yang mengatakan saatnya untuk berpesta, dan sebagainnya.

Buat yang memiliki pasangan, tentu malam Minggu adalah malam untuk berdua.

Tak ada yang salah. Tinggal bagaimana kita mengartikan malam Minggu. Mau dijadikan malam spesial silakan, mau dianggap seperti hari-hari biasa pun monggo. Buat saya pribadi, malam Minggu adalah malam Minggu. Hari Sabtu malam dan esoknya adalah hari Minggu. Spesial? Ya dan tidak. Ada kalanya malam Minggu terasa spesial ketika kita bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita cintai, ada kalanya senang karena ada pertandingan sepakbola di tivi, ada kalanya sedih ketika harus melihat mantan kekasih pergi dengan kekasih barunya.

Malam Minggu ataupun tidak, aku selalu merindukannya. :X

No comments:

Post a Comment

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger