Tuesday, October 25, 2011

How To Know If A Guy Likes You

Update status: 'Dia suka aku nggak ya...?', itu petikan sebuah status teman saya di Facebook semalam, seorang wanita, remaja, mungkin lebih tepat disebut cewek. :D

Dari situ muncul pertanyaan di benak saya, sebegitu sulitkah seorang wanita mengetahui apakah lelaki itu menyukainya atau tidak? Menurut saya, seharusnya tidak. Loh? Hehehe... Tapi mungkin memang sulit kalo buat wanita (karena saya lelaki, dan tidak pernah menjadi wanita). Nah, sebagai seorang lelaki sejati (self-claimed), saya akan membantu kalian, para wanita, untuk mengenali tanda-tanda bahwa seorang pria itu menyukai anda. Check 'em out below!


1. Pelajari bahasa tubuhnya. Jika Ia memang menyukaimu, mungkin kamu akan melihatnya ingin mencuri perhatianmu. Meyakinkanmu bahwa Ia ada di kehidupanmu. Contohnya:
Ia akan mulai mendekatimu dan mencoba membuat kesan di hadapanmu, atau mencari perhatian dengan memasuki ruang kosong yang ada dihidupmu. Jika Ia menyukaimu, dan kamu menyukai dia, maka tidak akan ada yang mengambil langkah mundur. Jika Ia pernah mendekatimu dan mengatakan, "Hei, coba lihat ini...", kemungkinan besar Ia menyukaimu. Sayangnya, kebanyakan pria akan menghalalkan banyak cara hanya untuk menarik perhatianmu, termasuk membuat pria-pria lain yang ada disekitarmu terlihat buruk. :D



2. Pelajari tatapan matanya. Jika seorang pria menyukaimu, Ia akan mencoba menatap matamu dan mencurinya (dalam arti lain broer... :P). Hal ini mungkin bisa membuatmu merasa tidak nyaman, jika kamu tidak menyukainya. Namun jika tanpa sengaja mata kalian saling bertatapan, dan kemudian bertahan untuk waktu lebih dari dua detik, atau jika tiba-tiba Ia mengalihkan tatapannya, berarti ada sesuatu dalam tatapan matanya.

3. Hati-hati dengan sentuhan. Pria yang menyukaimu bisa saja tiba-tiba memegang tanganmu ketika kalian bercanda dan tertawa. Atau tidak memindahkan kakinya ketika tanpa sengaja kaki kalian saling bersentuhan. Atau mungkin Ia akan memberikan pelukan kecil sebagai ucapan selamat - semua itu adalah pertanda bahwa pria itu menyukaimu. ;)

4. Perhatikan sikapnya. Perhatikan cara dia memperlakukanmu - apakah dia suka menggodamu? atau memanggil namamu? Hanya untuk mencari perhatianmu? Seorang pria, seperti saya, secara alamiah akan menggoda wanita yang disukainya. Tapi ingat, pria memang perayu dan penggoda, namun kalau dia tidak ada rasa suka atau tertarik pada si wanita, dia tidak akan menggodamu. Note: bukan menggoda ala cowok-cowok brengsek (suit di pinggir jalan, menggoda dari atas motor, etc...)

5. Cek tanda-tanda nervous. Tawa yang grogi, telapak tangan berkeringat, mengalihkan pandangannya ketika tanpa sadar kalian saling bertatapan pandang, adalah tanda-tanda umum seorang pria menyimpan perasaan padamu. Atau, perhatikan juga, ketika kamu memanggil namanya, apakah dia langsung menoleh dengan cepat, atau menoleh dengan perlahan?

6. Senyum. Pria yang menyukaimu akan selalu berusaha memberikan senyuman terbaiknya kepadamu, setiap saat, dan setiap ada kesempatan. ;)

7. Perhatikan teman-temannya. Jika teman-teman si pria tahu bahwa Ia menyukaimu, mereka akan menggodanya ketika kamu berada disekitar mereka. Mungkin teman-temannya akan senyum-senyum kecil kemudian menggodanya, ketika kamu sedang berada di dekatnya. Kesimpulannya, mereka tahu apa yang tidak kamu tahu. Bahwa Ia menyukaimu.

8. Blank.... Belum ada ide lagi. Sejauh ini cuma itu yang diatas yang terlintas di kepala... :D

3 comments:

  1. wah... ada maksud nih......

    ReplyDelete
  2. Anonymous: Iya, MAKSUD hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai... :(( :p

    ReplyDelete
  3. Agen Poker Terpercaya di Ceme Poker
    Tersedia Deposit via Gopay dan Ovopay
    Bonus Deposit 10% via Gopay dan Ovopay
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    ReplyDelete

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger