Sunday, January 1, 2012

Sinopsis Novel Hidup 2011

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2012 buat anda yang merayakannya. Loh, Memangnya tidak semua merayakan? Tidak. Terutama untuk jomblo. Kalaupun merayakan, pasti ada kehampaan yang mendalam di hatinya. #eaaaa

Baiklah, tahun 2011 sudah lewat. Seperti membaca sebuah novel berhalaman 366 dan membacanya halaman demi halaman. Sebuah novel, seperti halnya film, drama, teater, dan cerita-cerita lain, tentu ada 'klimaks' atau titik puncak konflik yang terjadi. Jika anda tanya kepada saya, apa klimaks anda di tahun ini? Saya akan jawab: Berhasil lepas dari dua hal yang penting dan menyesakkan, satu dari sebuah 'tempat' yang tidak menghargai jerih payah saya dan...hiks... Di-PHK oleh pacar saya yang berinisial MJ. Marry Jane? Bukan, Maybe Jack.


Oke, biar tulisannya tidak monoton, saya akan menulis apa saja yang terjadi di hidup saya selama 2011 (yang saya ingat) dalam bentuk ramalan zodiak, kebetulan nama depan saya adalah nama zodiak. Okay, are fukkin' you ready...???



Pekerjaan: Saya bersyukur dan sangat-sangat-sangat bersyukur di penghujung tahun 2011, apa yang selama ini saya impikan dan cita-citakan berhasil saya wujudkan. Apa itu? Menjadi bagian dari HardRock Radio. In this case, HardRock Radio Bali. Jalan menuju titik ini tidaklah mudah, saudara-saudara. Dua kali saya mengirim lamaran via e-mail, yang pertama adalah sebagai Creative Assistant dan yang kedua sebagai Broadcaster. Untuk yang pertama, saya tidak dapat panggilan, dan yang kedua, anda bisa lihat sekarang. Bangga? Tentu saja. Sombong? Hm... Sampai sekarang saya masih mencari alasan dan hal-hal dalam diri saya yang bisa menjadi modal untuk sombong, sayangnya belum ketemu.


Kuta, sepulang tes dari HardRock Radio
Sebenarnya dalam hal pekerjaan, ada juga hal yang sangat sesali. Terutama dari awal tahun 2011 hingga Juli. Saya menyesal karena menghabiskan waktu, keringat, dan tenaga saya untuk sesuatu yang pada akhirnya membuang semuanya dengan alasan yang sangat tidak logis. Tidak perlu saya jelaskan, oke? Karena waktu akan membukanya. Tunggu saja waktu yang berjalan, masuk ke tempat itu, dan berteriak lantang kepada 'mereka' yang (maaf) tidak menyukai kemampuan dan kecerdasan saya. <<-- ini baru sombong.... Hahahahah

Keuangan: Yah, membahas ini sama saja dengan membahas pekerjaan, dan saya sangat benci jika harus mengaitkan keuangan dengan 'tempat itu', karena 'mereka' pasti akan semakin sombong dan berkata, "Kowe kuwi kuat tuku montor apik yo mergo nang kene". Kalau memang begitu, saya akan menjawab, "Asu kabeh kowe!"

Alhamdulillah, untuk keuangan di tahun ini, saya bisa menabung, catat - MENABUNG - hingga saya bisa membeli sebuah 'pacar' yang sangat setia dengan saya, si Mimin.

Asmara: Nah, ada dua faktor yang membuat saya tidak bisa menulis tentang ini. Satu, bahwa saya tidak ingin upaya 'move on' saya terganggu. Dua, bahwa menjomblo dalam waktu yang cukup lama (4 bulan) adalah pertama kalinya sejak saya kelas satu SMA. Oke. Kalau saya tulis dengan gaya ramalan bintang, maka asmara saya di tahun 2011 adalah KACAU-GALAU.

Begitulah. Tidak banyak bukan? Karena yang saya tulis memang hal-hal yang saya ingat saja. Kalau saya tulis semua, tidak cukup dimuat dalam satu artikel blog. Oh ya. Biasanya orang-orang sibuk dengan harapan dan resolusi di tahun baru. Um... Saya tidak akan menulisnya disini, saya lebih suka 'menulisnya' dengan tindakan. Wassalam.

1 comment:

  1. Hanya di Ceme Poker
    Kini Tersedia Deposit via OVO dan GoPay
    Dapatkan Bonus Deposit 10%
    Pendaftaran : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    TIPS MENYUSUN KARTU DALAM PERMAINAN CAPSA

    ReplyDelete

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger