Friday, March 9, 2012

Perempuan Manis, Cantik, Seksi. Pilih Mana?

Seperti juga laki-laki, banyak tipe perempuan yang 'beredar' diluar sana. Sejauh ini ada empat tipe perempuan yang saya anggap paling penting, yaitu perempuan cantik, perempuan manis, perempuan seksi, dan perempuan matre. Sayangnya saya nggak akan bahas yang terakhir, karena semua perempuan sudah pasti seperti itu. #uhukk

Oke, saya akan mencoba menelaah perbedaan dari ketiga tipe perempuan ini. Siap? 

Perempuan Manis
She looks awesome with no make up at all
Perempuan macam ini yang paling menggoda (buat saya). Karena perempuan manis sudah memiliki kecantikan yang alamiah, tapi lebih menonjolkan kecantikannya dalam bertingkah laku, bergaul, dan berkata-kata. Orang bilang namanya 'inner beauty'. Buat saya, daya tarik perempuan manis nggak pernah membosankan. Mereka bisa tampil sangat mempesona dengan inner beauty-nya, dan yang paling penting, nggak memakai riasan wajah yang berlebihan.


Perempuan Cantik 
Katy Perry, born to be amazing
Perempuan tipe ini adalah mereka yang memang lahir ceprot sudah punya wajah yang cantik. Biasanya tipe yang seperti ini pinter banget untuk urusan dandan, baik merias wajah atau melakukan perawatan. Repotnya kalau pacaran dengan perempuan tipe ini adalah kita harus sering mengantarnya ke salon, klinik kecantikan, atau ke spa. Tapi memang sih, kebanyakan laki-laki bangga kalau punya tipe perempuan cantik karena akan membuat laki-laki lain iri. Kesimpulannya, siap-siap sakit hati, sering ada kasus teman makan teman karena tipe perempuan seperti ini. 

Perempuan Seksi 
It's Megan Fox, Dude...! Any question?
Ini nih tipe perempuan yang paling 'hot'. Mereka adalah perempuan yang punya penampilan atau postur yang ideal. Parahnya lagi, mereka sering mempertontonkan lekuk tubuhnya yang... Ehemm.. itu. Perempuan seksi umumnya punya rasa percaya diri yang tinggi, lebih terbuka (sikap dan pakaiannya, kadang..), dan yang jelas sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka. Berat badan naik lima kilo samadengan kiamat. Tipe perempuan seperti ini yang paling banyak menarik perhatian laki-laki, terutama yang hidungnya belang. (Hidung saya pesek, bukan belang...) 

Nah, itu tipe perempuan menurut saya. Tapi buat saya sih, mau tipe perempuan seperti apapun, yang penting mau jadi teman hidup sampai akhir jaman. #eeeeaaaaaa 

Wassalam. Salam sayang dari laki-laki penyayang yang sayangnya nggak punya perempuan untuk disayang-sayang selain ibunya tersayang. Makasyang.
Powered By Blogger