Monday, September 19, 2011

10 Kemampuan Untuk Memikat Wanita


Oke, anggap saja saya masih galau karena baru saja diputus pacar (lagi-lagi diumbar, maklum masih shock) sehingga saya menulis hal tentang WANITA (lagi). Namun kali ini bukan wanita-nya yang saya bahas, melainkan membahas tentang kemampuan-kemampuan seorang lelaki untuk memikat wanita. Markimul...

Tak sulit untuk dipahami. Fakta berbicara bahwa ketertarikan wanita pada lelaki adalah maskulinitas mereka secara luas. Namun, tidak semua wanita memiliki pemikiran yang sama, dan sangat sulit untuk memiliki satu atau dua kemampuan atau maskulinitas yang menjamin seorang pria menjadi idola para wanita. Ada beberapa kemampuan yang harus memadukan sisi maskulin dan sisi kelembutan seorang pria. Beberapa kemampuan diantaranya tidak membutuhkan skill dan hanya membutuhkan usaha, beberapa lagi sulit untuk memiliki kemampuan berikut tanpa adanya pengalaman. But, none are impossible if you're willing to try adopting them.

Berikut kemampuan-kemampuan seorang pria yang dapat memikat wanita. Hope you'll like it!

1. Kemampuan Berbicara (Conversation)
Jadilah pendengar dan pembicara yang baik

Tingkat kesulitan: 6/10

Kesulitannya mungkin hampir setara dengan ketika anda bercakap-cakap dengan teman anda, namun, bercakap-cakap dengan wanita yang menarik perhatian anda (dan anda belum begitu mengenalnya)  membutuhkan sebuah skill, dan tentu praktek. Menjadi pendengar yang baik dan memberikan perhatian lebih ketika sang wanita berbicara sangatlah penting. Kemampuan ini mencakup kemampuan seorang lelaki dalam mengekspresikan diri, pikiran, yang dapat menutupi kekurangan atas kemampuan-kemampuan yang lain. Hal ini sangat krusial.

2. Gaya dan Perawatan Diri (Style & Grooming)
Rapi dan bersih itu menarik

Tingkat kesulitan: 2/10

Setiap lelaki memiliki gaya mereka masing-masing, namun ada jarak yang sangat tipis antara hipster (norak), ceroboh, dan terlihat semrawut. Ada baiknya, anda para lelaki, untuk berpenampilan bersih dan teratur. Sebenarnya tak sulit untuk melakukan perawatan diri, apalagi wanita seringkali komplain apabila kekasihnya tidak memperhatikan penampilannya. Akhirnya, mereka (wanita) akan melabeli anda yang tidak pandai merawat penampilan sebagai pria malas. Yuk mari, buat para lelaki, lekas perhatikan penampilan kita.

3. Kemampuan Ranjang (Bedroom Skills)
Seringkali wanita menggunakan perasaannya

Tingkat kesulitan: 6/10

Saya tak akan berbicara banyak tentang yang satu ini (18+), namun bagi wanita, seks adalah hal yang penting. Bukan hanya untuk kepuasan, wanita seringkali memakai emosi dan perasaannya dalam bercinta. Mereka bisa menilai perasaan anda dari apa yang mereka jalani diatas kasur, eh.

4. Keterampilan Seorang Tukang (Handyman Skills)
Kemampuan seorang tukang selalu dibutuhkan

Tingkat kesulitan: 4/10

Kategori ini mencakup wilayah yang luas, yaitu segala sesuatu yang bisa dikerjakan seorang lelaki untuk memperbaiki rumah, keran air, dan semua keterampilan dasar seorang tukang (makanya, jangan remehkan tukang ya...). Kemampuan ini tak sesulit dan serumit memperbaiki mobil atau kendaraan bermotor lain. Wanita akan menilai seberapa besar ketulusan anda untuk merelakan tangan anda kotor. Wanita akan sangat menghargai anda ketika mereka bisa mengandalkan anda untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan yang ada di rumahnya.

5. Atletis (Athletics)
Bentuk tubuh atletis menjadi nilai lebih

Tingkat kesulitan: 6/10

Meski kebanyakan wanita ingin seorang lelaki menunjukkan sisi emosional dan sensitifnya, mereka tetap ingin seorang lelaki benar-benar menjadi lelaki yang kuat, bermain olahraga keras, olahraga yang membutuhkan kekuatan fisik, sehingga lelaki itu menampakkan sisi maskulinnya. Bermain golf mungkin bisa menarik perhatian rekan kerja anda, tapi bermain golf tidak memiliki kesan yang sama ketika anda berolahraga tinju, sepakbola, basket, dan olahraga-olahraga lain yang membutuhkan kekuatan fisik. Satu lagi, laki nggak minum rasa-rasa! (hehe)

6. Memasak (Cooking)
Lelaki memasak bukan berarti feminin

Tingkat kesulitan: 3/10

Anda tak perlu membeli peralatan memasak yang mahal - mulailah dari dasar. Setiap wanita, dimanapun berada, pasti akan sangat senang melihat seorang lelaki bisa memasak, atau setidaknya mau memasak dan tahu apa yang harus dia lakukan. Cari saja resep sederhana yang mudah dipraktekkan, ini untuk awalnya. Bonusnya, anda akan segera merasakan masakan yang enak buatan sendiri. Begitu anda sudah jago memasak, coba tunjukkan pada sang wanita pujaan. Ia angan sangat menghargainya.

7. Menari (Dancing)
Salah satu cara PDKT yang efektif

Tingkat kesulitan: 4/10

Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa anda seorang pria percaya diri, easy going, dan approachable dalam sekali waktu, jawabannya adalah berdansa atau menari. Sebenarnya, berdansa bukanlah hal sulit - anda hanya cukup menggerakkan tubuh anda sesuai ritme musik, dan apa yang anda lakukan tidaklah begitu penting bagi wanita. Jangan pernah malu-malu untuk mengajak wanita pujaan ke lantai dansa. Mungkin, berdansa lebih dapat diterapkan pada kultur budaya barat.

8. Memperbaiki Kendaraan (Fixing A Vehicle)
Tak perlu menunggu montir

Tingkat kesulitan: 6/10

Belajar memperbaiki kendaraan, motor ataupun mobil, terlihat cukup sulit jika yang anda bayangkan adalah mesinnya, untungnya, anda tak perlu tahu banyak tentang mesin. Yang terpenting adalah, anda memiliki cukup pengetahuan untuk memperbaiki kendaraan secara dasar dan mampu men-diagnosa atau mengetahui penyebab masalah pada kendaraan. Hal ini terasa penting ketika anda sedang mengajak wanita kencan dan kendaraan bermasalah. Anda tak perlu menunggu montir datang dan mencegah para montir yang tidak jujur menipu anda.

9. Memainkan Alat Musik (Playing An Instrument)
Bernyanyi di depan wanita pujaan adalah momen romantis

Tingkat kesulitan: 7/10

Bagi pemula, memainkan alat musik dan menguasainya membutuhkan waktu yang lama. Berbicara tentang volume, pria dan wanita memiliki pemikiran sama, yaitu tentang karakter anda. Di sisi lain, pria-pria lain akan lebih menghormati kemampuan anda bermain musik, dan untuk sebagian besar orang beranggapan bahwa bermain alat musik bukanlah keterampilan yang mudah. Bagi wanita, kemampuan anda memainkan alat musik dianggap sebagai sensitifitas romantisme pada diri seorang lelaki.

10. Berbicara Bahasa Asing (Speaking Other Language)
Mampu berbahasa asing adalah nilai plus di mata wanita

Tingkat kesulitan: 8/10

Mungkin inilah keterampilan idaman setiap wanita yang sangat sulit untuk dipenuhi oleh lelaki, utamanya mereka yang sudah dewasa. Mempelajari bahasa asing butuh dedikasi, bahwa anda harus menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk mempelajarinya. Kebanyakan wanita sangat senang jika pasangannya mampu berbicara dalam bahasa selain bahasa ibu mereka. Hal ini penting ketika nantinya (mungkin) anda berbulan madu di negeri orang. Bahasa Inggris mungkin wajib dikuasai, tapi berdasarkan penelitian saya (hehe), banyak wanita yang menyukai pria berbahasa Perancis.

No comments:

Post a Comment

Tulis apa yang ingin kamu tulis:

Powered By Blogger